Rahasia Untuk Para Wanita Yang Ingin Tubuh Seksi

berat badan wanita

Adakah rahasia untuk membangun tubuh wanita seksi?
Banyak pelatih akan mengatakan tidak. Banyak pelatih akan mengatakan bahwa Anda tidak perlu membedakan antara pria dan wanita saat merancang program pelatihan. Mereka akan memberi tahu Anda bahwa kebutuhan fisiologis hampir identik dan hanya hormonnya berbeda; untungnya, saya tidak seperti kebanyakan pelatih. lalu berapa berat badan ideal wanita itu?berat badan wanita

Sebenarnya, saya tidak setuju, dan saya percaya bahwa dengan beberapa cara tertentu, pria dan wanita perlu berlatih dengan sangat berbeda.

Pertama, gagasan bahwa hanya hormon yang berbeda itu cacat, pada dasarnya. Saya telah banyak menulis tentang ini, jadi saya tidak ingin menghias, tapi faktanya hormon itu mengubah permainan secara signifikan. Perbedaan hormonal antara pria dan wanita mencakup lebih dari 90% perbedaan cara pria dan wanita merespons pelatihan dan gizi.

Jadi, sementara saya setuju bahwa pada tingkat apapun bahwa ada banyak kemiripan dalam cara Anda dapat mendekati pelatihan, saya menyadari bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhitungkan.

Kedua, saya tidak merancang program untuk klien berdasarkan beberapa penilaian sewenang-wenang tentang apa yang secara teoritis mampu mereka jawab. Sebaliknya, saya mendekati desain program hanya berdasarkan pada tujuan klien.

Maafkan saya untuk generalisasi, tapi pria dan wanita biasanya memiliki tujuan yang sangat berbeda. Bahkan ketika seorang pria dan wanita memiliki kehilangan lemak-sasaran yang sama, misalnya-mereka masih memiliki tujuan mikro yang berbeda dalam konteks tujuan makro itu. Menjaga tujuan mikro dalam pikiran adalah hal yang paling penting … terutama jika Anda ingin membuat klien tetap bahagia.

Memiliki lebih dari satu dekade pengalaman melatih orang dari segala bentuk dan ukuran, dan dengan mayoritas wanita menjadi wanita, saya telah menemukan daftar berikut untuk membantu wanita mendapatkan hasil yang lebih baik dan mencapai tampilan seksi yang sebagian besar klien saya setelah .

Dikirimkan, untuk pertimbangan Anda, enam peraturan teratas saya untuk membantu memahat tubuh wanita yang seksi.

1) Ditch the Lame Warm Up
Dalam kebanyakan kasus, pemanasan Anda harus memberi kesamaan yang adil dengan latihan Anda yang sebenarnya. Mengingat bahwa kita telah cukup banyak membuktikan bahwa latihan mondar mandir lambat – apakah itu latihan kardio atau kekuatan – pada dasarnya tidak berguna, mengapa Anda berpikir untuk melakukan pemanasan seperti itu?

Namun, lebih sering daripada tidak, Anda melihat wanita bersiap-siap untuk melakukan olah raga yang cepat dan intens, pemanasan dengan berjalan kaki 10 langkah singkat di atas treadmill, atau rangkaian peregangan yang bahkan melayang. Kedua waktu terbuang itu bisa menghabiskan waktu Anda mencapai tujuan Anda.

Sebagai gantinya, jauh lebih efektif untuk melakukan pemanasan dengan cara yang sama dengan yang Anda lakukan: cepat. Saya selalu membuat klien saya hangat dengan latihan tubuh penuh dan rangkaian berat badan ideal wanita yang dinamis.

Melewati tali dan melakukan latihan calisthenic seperti jack melompat bekerja di sekujur tubuh, dan mempersiapkan Anda secara neurologis untuk latihan yang akan datang. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari setiap latihan, karena tubuh Anda akan tampil prima sebagai unit – ini benar terutama jika Anda melakukan banyak gerakan tubuh penuh dalam latihan Anda.

Selain itu, pemanasan dinamis juga membuat detak jantung Anda naik dalam jangka waktu yang lebih singkat, dan memungkinkan Anda membakar lebih banyak kalori dan masuk ke dalam alur lebih cepat.

Semua yang mengatakan bahwa apakah tujuan Anda adalah menurunkan sedikit lemak atau meningkatkan otot Anda, sama sekali tidak ada latihan lamban yang bisa dilakukan untuk Anda yang tidak dapat dicapai dengan lebih cepat dengan yang cepat.

2) Jangan Takut untuk Mengangkat Berat
Mengingat bahwa saya berpendapat bahwa pria dan wanita harus berlatih secara berbeda untuk tujuan yang berbeda, masuk akal bahwa saya menegaskan bahwa seharusnya ada aspek pelatihan tertentu yang terbawa ketika tujuan serupa. Salah satu tujuan yang dimiliki pria dan wanita adalah bahwa kita semua menginginkan penampilan yang tegas, kencang dan seksi. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan tampilan itu, untuk pria atau wanita, adalah dengan berat badan yang tinggi.

Seberapa berat dan seberapa sering akan tergantung pada tujuannya – saya memiliki banyak wanita yang fokus semata-mata untuk mendapatkan kekuatan yang hampir selalu melatih dengan menggunakan bobot maksimal. Saya juga mendapat sejumlah atlet yang menggunakan satu angkat berat di setiap sesi latihan.

Bagi klien saya yang fokus pada kehilangan lemak, keduanya tidak perlu; Namun, saya bersikeras bahwa semua klien wanita saya menghabiskan setidaknya dua hari per bulan yang didedikasikan murni untuk mengangkat berat (75% atau lebih dari 1RM), terlepas dari tujuan mereka. Tidak hanya itu bagus untuk kehilangan lemak, tapi mengangkat beban berat akan membantu Anda terlihat lebih baik setelah Anda kehilangan lemak.

Anda lihat, latihan dengan cara yang memanfaatkan beban berat adalah cara tercepat dan paling efisien untuk meningkatkan otot neurogenik dan otot miogenik; Artinya, ini cara terbaik untuk memberi kesan tegas dan kencang-bahkan saat Anda berdiri di sana.

Saya cukup yakin bahwa pembaca umum saya berada di luar keseluruhan “Saya tidak ingin menjadi yang besar-tidak akan membuat saya semakin besar?” Dilema. Sungguh menyakitkan aku bahkan harus mengangkatnya. Tapi, kemungkinan kita membaca beberapa buku baru, dan demi mereka, saya suka meliput basis saya dan bersikap teliti, jadi saya akan menyelesaikan semuanya.

3) Duduk dan Sprint?
Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mencoba untuk menghancurkan orang-orang dari gagasan bahwa jika mereka ingin kehilangan lemak perut, mereka perlu melakukan latihan perut. Sekarang, kita memiliki keyakinan yang cukup mapan dalam industri kebugaran bahwa Anda tidak dapat “melihat” mengurangi lemak … jadi jika Anda mencoba mengurangi ukuran paha dan pinggul Anda, kehilangan lemak Anda akan datang dari mana-mana dan Anda hanya perlu membiarkan tubuh Anda menentukan berapa banyak pengurangan terlihat terjadi.

Bagaimana jika penilaian itu hanya sebagian benar? Saya berpendapat sangat mungkin.

Beberapa tahun yang lalu, saya mengikuti seminar yang dipimpin oleh Dr. John Berardi, seorang ahli gizi bidang olahraga. Dia juga seorang pelatih terkenal di dunia yang bekerja dengan beberapa atlet paling elit. Dalam seminar tersebut, Berardi berkomentar tentang beberapa atlet Olimpiade yang dilatihnya; Dia memiliki temuan menarik mengenai kehilangan lemak.

Ternyata, saat dia melatih atlet ini (semua wanita) melakukan latihan sprint intensitas tinggi di sepeda stasioner, ada sejumlah “kehilangan lemak yang tidak proporsional” di tubuh bagian bawah. JB dan saya membahas hal ini, dan walaupun dia memiliki banyak data untuk mendukungnya, tidak ada penelitian yang dilakukan. Sebagai gantinya, kami hanya memiliki fakta yang menarik.

Itu sekitar 8 tahun yang lalu, dan pada saat itu saya memiliki banyak kesempatan untuk melatih sprint sepeda statis ke sejumlah program saya; Umumnya bagi wanita yang menemukan bahwa kehilangan lemak tubuh bagian bawah adalah sebuah kesulitan. Dan kau tahu apa? BERHASIL.

Tapi kenapa? Apa yang membuat motor stasioner begitu istimewa?

Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa. Tidak ada sama sekali … paling tidak, tidak ada yang bisa saya pasarkan pada apa pun kecuali brosience dan sihir hitam. Akan saya katakan, bagaimanapun, tampaknya bagi saya bahwa melakukan sprint berjangka waktu bahwa Anda menjadi lebih efisien dan dapat melakukan dengan lebih banyak hambatan lembur … sepertinya BANYAK seperti versi “cardio” dari jenis pelatihan berbasis kepadatan saya, yang seperti kita semua Ketahuilah telah sangat efektif menurunkan lemak tubuh bagian bawah (terutama karena membantu pengoptimalan hormon).

Yang saya tahu adalah, ini berhasil – walaupun saya harus menunjukkan bahwa dari apa yang telah saya lihat, ada beberapa bahaya kehilangan sebagian massa otot di kaki di samping lemak. Bagi sebagian besar, ini adalah risiko yang dapat diterima, dan sisanya, merupakan keuntungan tak terduga.

Bagaimanapun, saya memiliki banyak klien wanita saya berkata, “Saya memiliki terlalu banyak lemak di tubuh bagian bawah saya.” Saya tidak pernah mengatakannya, “Astaga, Roman, saya berharap bisa memiliki lebih banyak otot di kaki saya. , dan saya tidak ingin melakukan apapun yang menjalankan risiko mengorbankan perkembangan tubuh bagian bawah saya, bahkan jika itu akan membantu saya kehilangan banyak lemak di paha saya. ”

Hanya saja tidak terjadi. Jika ada, saya memiliki sejumlah mantan atlet wanita yang bertanya bagaimana mereka dapat mengurangi massa otot kaki – dan ini juga bekerja untuk itu.

Sekali lagi, saya tidak memiliki penelitian untuk mendukung saya sesuai dengan cara kerjanya, tapi sekali lagi, saya memiliki 8 tahun pengalaman saya sendiri dengan klien untuk mendukung kenyataan bahwa itu TIDAK bekerja. Jika sedang berjuang dengan area tubuh Anda dan Anda memiliki akses ke peralatan, Anda HARUS mencobanya.

4) Kurang Lebih Banyak. Atau apakah itu lebih sedikit? Atau mungkin lebih sedikit lagi. Oh, Apapun, Just Go Faster
Seperti yang telah saya sentuh sejauh ini, ada banyak faktor yang dapat kita ubah dalam rangka memenuhi tujuan memahat bentuk wanita seksi.

Variabel seperti frekuensi pelatihan, skema set dan rep, dan volume dan beban yang disebutkan di atas (bobot) adalah aspek pelatihan yang paling sering dimanipulasi. Namun, salah satu variabel yang tidak banyak Anda dengar adalah meminjamkan beberapa kemajuan terbaik.

Saya sedang berbicara tentang kepadatan pelatihan. Berkenaan dengan pelatihan, kepadatan dapat digambarkan sebagai jumlah pekerjaan yang Anda lakukan dalam jangka waktu tertentu. Kepadatan sebenarnya adalah salah satu variabel termudah untuk dimanipulasi untuk kemajuan: cukup lakukan lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Melakukan lebih banyak pekerjaan dalam waktu kurang memiliki sejumlah manfaat luar biasa: meningkatkan tingkat kehilangan lemak, latihan aerobik dan anaerobik, dan peningkatan kapasitas kerja. Seiring waktu, peningkatan kerapatan akan membuat Anda lebih kuat, lebih ramping, lebih bugar, dan LEBIH mampu tampil. Itu membawa hampir ke semua jenis pelatihan lainnya dan akan berimplikasi pada kemajuan yang dipercepat.

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan kerapatan adalah mempersingkat masa istirahat Anda. Jika Anda biasanya beristirahat 45 detik di antara set, coba potong hingga 35 atau kurang. Selama latihan 45 menit, itu bertambah dan Anda akan merasakan bahwa Anda merasakan stimulus yang sama sekali berbeda.

Tentu saja, cara favorit saya untuk memanipulasi kepadatan adalah menyusun set untuk TIME daripada REPS. Jika Anda akan jongkok, bukan hanya melakukan 15 repetisi, lakukan squat selama 30 detik dan lihat berapa banyak repetisi yang Anda dapatkan. Di set berikutnya, cobalah untuk mengalahkan jumlah repetisi Anda sebelumnya; Pertahankan bentuknya bagus, tapi usahakan dalam meningkatkan kecepatan. Tentu saja, akhirnya Anda akan maksimal, dan bisa memperbaiki dengan meningkatkan waktu, atau berat badan (Beratbadan.my.id)

Read Another Post :