Tips Make Up Wajah Untuk Menyamarkan Jerawat

Kamuflase1 Bekas jerawat dapat disembunyikan untuk memiliki kulit yang hampir sempurna dengan menerapkan serangkaian tip dan trik. Bekas luka itu mungkin terlihat seperti sengatan atau sedikit terangkat dan memberi wajah penampilan apa pun kecuali kulit halus dan halus. Seperti bekas luka bekas jerawat, butuh waktu lama untuk menghilang dan bekas luka yang dalam tidak pernah hilang.

Via :  www.caramakeup.net

Sebagian besar bekas luka biasanya membaik dan menjadi kurang terlihat dari waktu ke waktu. Beberapa memudar banyak, tapi yang lain sayangnya, baru saja memudar sedikit. Seperti bekas luka apapun, ada beberapa faktor yang ikut bermain dan mengingat bahwa “proses pematangan” ini bisa memakan waktu hingga 2 tahun, Anda tidak tahu pasti jumlah bekas luka yang akan hilang dari wajah Anda. Sementara itu, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki penampilannya:

Tambahkan ke makeup sebuah produk anti jerawat
Ada banyak perawatan anti jerawat di pasaran untuk dipilih. Periksa ramuannya untuk memastikan bahannya ramah terhadap kulit dan noncomedogenic, bila memungkinkan. Formula hypoallergenic adalah cara untuk pergi, tapi terkadang hal ini kadang menyebabkan terburu-buru kecil. Penting untuk memastikan untuk mencoba produk baru di tempat kecil di kulit Anda terlebih dahulu untuk memastikan Anda mentolerirnya. Beberapa produk juga mengandung bahan (seperti vitamin C), yang bisa membantu menghilangkan bekas jerawat.

Kamuflase teknik
Dermatologists dan dokter sedang menyelidiki manfaat dari menyembunyikan bekas luka dengan riasan sebagai cara untuk meningkatkan kualitas hidup. Di Prancis, 129 pasien dengan berbagai kondisi kulit, termasuk yang memiliki bekas jerawat dan rosacea, diajari cara menggunakan make up untuk menyembunyikan dan “mengoreksi” corak mereka. Selama sebulan, mereka mengaplikasikan make up dengan teknik penyamaran yang dipelajari langsung dari seorang ahli kecantikan.

Tidak ada efek samping negatif atau apapun yang buruk dilaporkan dengan penggunaan makeup dan concealer yang bagus untuk kantung mata. Semua pasien tampak secara signifikan lebih baik pada penampilan kulit dan melaporkan bahwa kualitas hidup mereka telah meningkat secara signifikan.
Bidang penelitian baru ini disebut make up medis korektif dan makeup kamuflase.

Gunakan trik para ahli
Saat menggunakan make up untuk menyembunyikan bekas luka, makeup artist yang berbeda menggunakan teknik yang sedikit berbeda. Seperti yang telah kita lihat di posting korektor dan bahkan di salah satu kolorimetri, berikut adalah tabel warna korektif yang digunakan lebih sering untuk menyembunyikan berbagai warna bekas luka.

* Mengapa concealer putih pada bekas luka kulit? Karena ini akan membawa cahaya dan bayang-bayang yang dihasilkan oleh relief bekas luka itu sendiri akan dinetralisir.

Gunakan teknik stratifikasi makeup
Saat menggunakan make up untuk menyembunyikan bekas jerawat, gunakan teknik stratifikasi.
Saya sarankan Anda menggunakan rutinitas ini:

Pertama gunakan formula anti jerawat. Bahwa ini adalah lapisan pertama yang masuk akal, karena kami menginginkan konsentrasi produk penyembuhan tertinggi untuk berhubungan dengan kulit.

Langkah selanjutnya adalah menutupi bekas jerawat dengan korektor warna. Usahakan menggunakan kuas dan bukan jari-jari tangan karena minyak normal kulit akan membuat concealer lebih awet pada kulit.

Selanjutnya, gunakan foundation untuk kulit berminyak atau yang sesuai dengan warna kulit Anda.
Akhirnya, gunakan tabel di atas untuk menemukan concealer yang satu atau dua warna lebih terang dari warna kulit normal Anda untuk meletakkan bekas jerawat dan itu adalah lapisan terakhir dari makeup kamuflase.

Jangan merusak granit! Dengan itu yang Anda dapatkan adalah dengan membikin lebih banyak daerah sekitarnya dan memperbesar bekas luka yang akan ada, disamping itu saat membuka komedo dengan cara ini, Anda akan mendorong masuknya bakteri yang bisa menimbulkan infeksi dan bekas luka yang lebih besar pada saat penyembuhan.

Selalu berkonsultasi dengan spesialis. Ahli dermatologi dan ahli kosmetik medis memiliki jenis obat dan perawatan lain yang dapat membantu memperbaiki bekas luka dan bahkan mengobati jerawat dari asalnya. Formula yang bekerja untuk teman Anda tidak akan selalu sesuai untuk Anda.

Read Another Post :